Berbagi Takjil,Di Bulan Suci Ramadhan Keluarga Besar PT LNI Adakan Berbuka Bersama

/ 18 April 2023 / 4/18/2023 06:03:00 AM

 


POLICEWATCH-Mataram.

Diakhir akhir bulan Suci Ramadhan Keluarga Besar PT LNI (LOMBOK NUSANTARA  INDONESIA ), laksanakan buka bersama dengan mitra kerja nya  yang berhubungan dengan Leasing/Finance.

Dalam acara berbuka bersama tersebut dihadiri oleh beberapa Leasing/Finance diantara yang bisa Hadir seperti Dari internal, ACC (Astra Sedaya finance), Smart Finance,BFI finance, Adira Finance, Suzuki Finance dan seluruh karyawan dan karyawati PT LOMBOK NUSANTARA INDONESIA  yang berlangsung di  Grand Restoran Asri,Senen 27/04/2023.

Direktur PT.LNI ,AHMAD SUBANDI  IDRIS menyampaikan bahwa, momen momen seperti inilah yang kami tunggu tunggu, agar dalam acara berbuka bersama ini tidak lain adalah dengan tujuan mempererat tali silaturahmi, tali persaudaraan dan bisa mengakses berbagi informasi positif, agar kedepannya PT LNI semakin maju dan berkembang.ajaknya.

Ia juga menambahkan dengan acara berbuka bersama ini, setidaknya kita bisa menukar berbagai macam pikiran dan arahan, agar dalam menjalankan tugas, supaya kita tidak menimbulkan konflik, artinya semua persoalan bisa kita selesaikan dengan Restorif Justice,atau duduk bersama, paparnya.

Direktur muda ini, yang biasa di sapa BANDI menambahkan,saya selaku pimpinan di PT LNI menghimbau kepada  semua karyawan Dan Team PT LNI, agar bisa mengedepankan etika dalam menjalankan tugas, agar para debitur tidak merasa tersinggung, lebih-lebih sekarang jangan sampai melanggar hukum.terangnya.

Disamping itu juga Direktur LNI ( LOMBOK  NUSANTARA  INDONESIA ) memberikan Bingkisan kepada seluruh karyawannya dan dari warga umum yang kurang mampu, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama masyarakat dan lingkungan sekitar.

Dan diujung acara berbuka bersama,Directur PT.LNI AHMAD SUBANDI IDRIS dan saya sangat berharap kepada semua rekan rekan ,baik itu pihak Leasing/Finance  maupun dari masyarakat agar bisa mendukung dan mensuport kami, harapnya.

"Nurman".

Komentar Anda

Berita Terkini