Bhabinkamtibmas Desa Batujai Bagikan Bingkisan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

/ 17 April 2023 / 4/17/2023 10:13:00 PM

 



POLICEWATCH-Lombok Tengah 

 Bhabinkamtibmas Desa Batujai AIPDA Lalu Patria WS berikan bingkisan kepada masyarakat kurang mampu sebagai wujud kepedulian TNI Polri. Pembagian bingkisan tersebut dilaksanakan di Dusun Keloka Desa Batujai Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah pada Minggu 16/04/2023 pukul 16.30wita.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Praya Barat AKP Lalu Punia Asmara menyampaikan bahwa kegiatan pembagian bingkisan bagi masyarakat kurang mampu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan anggota TNI bersama remaja remaja Masjid Dusun Keloka Desa Batujai Kecamatan Praya Barat. 

"Bingkisan tersebut berasal dari iuran anggota TNI POLRI dengan jumlah penerima sebanyak 72 orang" Jelas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek mengatakan "dengan adanya bantuan bingkisan tersebut dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu dan mudah mudahan tercatat sebagai amal ibadah lebih lebih pada bulan Suci Ramadhan saat ini" Harapnya.

Kegiatan seperti ini diharapkan terus berjalan dan bisa di adopsi oleh Bhabinkamtibmas yang lain khususnya di wilayah hukum Polsek Praya Barat bahkan Bhabinkamtibmas se jajaran Polres Lombok Tengah.

AKP Lalu Punia Asmara mengapresiasi ide dan kegiatan positif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Batujai Kecamatan Praya Barat. 

MN 

          

Komentar Anda

Berita Terkini