Berkah Ramadan, Polsek Lingsar Bersama Ponpes Abu Hurairah Mataram Bagikan Ratusan Takjil

/ 7 April 2023 / 4/07/2023 09:13:00 AM

 


Policewatch-Lombok Barat.

Polsek Lingsar Polresta Mataram berkolaborasi bersama Pondok Pesantren (Ponpes) Abu Hurairah Mataram berbagi peduli kepada sesama membagikan ratusan takjil kepada pengguna jalan bertempat di depan Mako Polsek Lingsar. Kamis, (06/04/2023)

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Lingsar Iptu Ida Bagus Suwendra SH saat memimpin kegiatan mengatakan bahwa kegiatan bagi takjil yang dilaksanakan dinisiasi oleh personel Polsek Lingsar Aiptu Benu Hakim bersama dengan pihak Ponpes Abu Hurairah Mataram Ustadz Solihin.

Sebanyak 150 bingkisan Takjil yang disiapkan untuk masyarakat para pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Lingsar, kata Iptu Suwendra

Ia pun menjelaskan kegiatan ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat yang melintas yang menyampaikan rasa terima kasih atas kegiatan yang diadakan oleh kepolisian tersebut.

Ustadz Solihin juga menambahkan terimakasih kepada bapak-bapak petugas Polsek Lingsar, ini salah satu bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan Allah SWT sekaligus untuk berbuat kebaikan kepada sesama dengan cara berbagi di bulan suci penuh berkah ini.

Bersama dengan Polsek Lingsar kami juga tidak lupa mengajak kepada masyarakat untuk saling menjaga kondusifitas Keamanan serta agar selalu berhati-hati dalam berkendara di jalan raya ", pungkasnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini