Bhabinkamtibmas Kalimantong Hadiri Ceramah Dan Sampaikan Pesan

/ 1 April 2023 / 4/01/2023 01:15:00 PM

Policewatch-Sumbawa Barat.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah warganya, bhabinkamtibmas Desa Kalimantong Kecamatan Brang Ene Briptu Aditya Prayudha anggota Polsek Taliwang Polres Sumbawa Barat menghadiri ceramah dan tatap muka.

"Saya sudah memerintahkan bhabinkamtibmas untuk selalu hadir ditengah warganya. Kegiatan itu dilakukan pada Jum'at, 31 Maret 2023 pukul 13.00 Wita di masjid Darussalam Desa Kalimantong," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi, S. Sos kepada media.

Dia mengatakan, acara itu didasarkan kepada tokoh dan masyarakat Desa Kalimantong. "BhabinKamtibmas Kalimantong melaksanakan  tatap muka bersama para tokoh dan masyarakat desa Kalimantong," jelas Eddy.

Dalam kesempatan tersebut, bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi terhadap sesama. Mari bersama - sama menjaga keamanan di Desa Kalimantong agar senantiasa situasi tetap kondusif. 

"Tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya /Hoax. Apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi bhabinkamtibmas atau Polsek Taliwang. Alhamdulillah giatnya berjalan aman dan terkendali," tutupnya. (Mn)

Komentar Anda

Berita Terkini