DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan Gelar Rakerda II dan Bagi-Bagi Takjil di Kota Pandaan

/ 4 April 2023 / 4/04/2023 11:38:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Pemantau Pembagunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) Kabupaten Pasuruan hari adakan Rakerda yang ke 2 di Rumah makan Bu Lis serta bagi-bagi takjil kurang lebih ada 200 nasi kotak sekira jam 16.30 di daerah pertigaan Kasri Kecamatan Pandaan. Selasa (04/040/2023)

Dalam acara Rakerda dan buka puasa bersama tahun ini tampak hadir semua pengurus DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan Ketua DPW LP2KP provinsi Jawa Bapak H. Agus Sudaryo dan DPP LP2KP Bapak Subur Rusyadi sebagai kepala Sekjen LP2KP dan didampingi Bapak Subkhi Abdullah selaku ketua DPD LP2KP. 

Dalam sambutannya melalui Zoom Bapak Subur selaku Sekjen DPP LP2KP mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Rakerda II DPD LP2KP di Kabupaten Pasuruan 

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman hingga terlaksanya acara Rakerda yang di gelar hari ini dan perlu saya ingatkan kepada semua anggota LP2KP di Kabupaten Pasuruan untuk tetap solid dan terus memberikan kontribusi kepda masyarakat,"ujarnya.


Sementara itu H.Agus Sudaryo selaku DPW LP2KP Provinsi Jawa timur, menegaskan bahwa surat yang dulu di keluarkan DPP LP2KP resmi dan sah secara hukum bahwa pengangkatan ketua DPD adalah Bapak Subkhi Abdullah S.Ag.

"Saya tegaskan bahwa saudara Subkhi Abdullah S.Ag adalah ketua DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan yang sah menurut S.K yang di keluarkan kantor Pusat LP2KP dan jangan ada lagi, ada dua nama kepimpinan atau yang mengaku-ngaku sebagai ketua DPD LP2KP Kabupaten Pasuruan,"tegasnya. (Dr) 

Komentar Anda

Berita Terkini