Kapolda Babel Didampingi Kapolres Bangka Barat Dan Forkopimda Pantau Arus Mudik Pelabuhan Tanjung Kalian

/ 19 April 2023 / 4/19/2023 10:25:00 PM


Bangka Belitung Police Watch News,- Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH bersama Forkompinda melaksanakan pengecekan langsung terkait arus mudik di pelabuhan Tanjung Kalian Mentok, Kabupaten Bangka Barat. Rabu (19/04/2023)

Dalam kegiatan ini Kapolda bersama Forkompinda Daerah Kepulauan Bangka Belitung di sambut langsung oleh Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK dan Forkopimda kabupaten Bangka Barat.

Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya, SH mengatakan Dalam kesempatan ini kami dengan kekuatan lengkap unsur Forkopimda Prov. Kep. Babel dengan maksud melakukan pengecekan terhadap mudik lebaran di Kab. Babar.

"Terimakasih kepada pihak Pemerintah Daerah Kab. Babar telah menyiapkan dengan baik atas pelayanan mudik lebaran di pelabuhan Tanjung Kalian Mentok" ujar Kapolda.


Kapolda juga menambahkan eskalasi kejahatan menjelang perayaan mudik di sekitar fasilitas mudik biasa meningkat, untuk meminimalisir adanya tindakan kejahatan harus didukung dengan fasilitas lengkap dipelabuhan, hal ini telah terlihat di pelabuhan Tanjung Kalian sudah cukup baik dengan fasilitasnya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK mengatakan terimakasih atas kerjasama para stakeholder untuk mengamankan mudik lebaran tahun ini.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder dalam rangka pengamanan hari raya idul Fitri 1444 H/2023, kunjungan oleh Bapak Kapolda dan Forkompinda Prov. Kepulauan Bangka Belitung tadi sangat memuaskan semoga lebaran tahun ini aman dan lancar".


Hendy Okfriansyah

( E 3 N Gondrong BLY )

Komentar Anda

Berita Terkini