Kapolres Lombok Tengah Dampingi Kapolda NTB Halal Bihalal di Desa Bonder

/ 24 April 2023 / 4/24/2023 06:43:00 PM

 


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM dampingi Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto bersama rombongan dalam kegiatan halal bihalal di rumah Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi NTB Zamroni Azis yang berada di Dusun Sangkong, Desa Bonder, Kecamatan Praya Barat, Kabupaten Lombok Tengah pada Senin 24/04/2023.

Selain Kapolda NTB nampak hadir Danrem 162 /WB, Bupati Lombok Tengah, Forkopimda NTB, PJU Polda NTB, Dandim1620/Loteng, Forkopimda Loteng, Kapolsek Praya Barat, Danramil Praya Barat,

Seluruh kepala Kemenag Kab/Kota se NTB, FKUB NTB, Perwakilan Ormas Islam, Pengurus wilayah NU, NW dan Muhammadiyah, Tuan Guru, tokoh agama, dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmatnya yang telah diberikan yaitu nikmat kesempatan karena sudah bisa hadir dalam acara halal bihalal Kakanwil Kemenag Provinsi NTB.

"Indahnya Kerukunan dan keankeragaman di Provinsi NTB saat ini saya alami dan rasakan" Kata Kapolda NTB.

Kejadian hari ini tidak kebetulan, Allah sudah merencakan untuk bersama-sama bertemu dan berkumpul, Beribadah dengan sempurna dan keyakinan yang dilindungi oleh negara.

Terakhir Kapolda NTB menyampaikan ucapan selamat hari raya idul Fitri 1444 H, kembali dan terpilih menjadi fitrah dan mengajak seluruh masyarakat secara  bersama-sama menjaga lebaran aman dan berkesan diwilayah NTB.

MN 

         

Komentar Anda

Berita Terkini