Wakapolres Lombok Tengah Sambut Kedatangan Ketua MPR RI di BIZAM

/ 24 April 2023 / 4/24/2023 06:40:00 PM

 


POLICEWATCH-Lombok Tengah 

Kapolres Lombok Tengah diwakili Wakapolres Kompol Refindo Pradikta Rulando, SIK menyambut kedatangan Ketua MPR RI H. Bambang Soesatyo bersama rombongan di Bandara Internasional Zaenudin Abdul Majid (BIZAM) Lombok Tengah pada Senin 24/03/2023.

Kedatangan ketua MPR RI tersebut dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) di Provinsi NTB dengan menggunakan Pesawat Citilink QG-1672 rute penerbangan Bali - Lombok.

Tepat pukul 07.59 wita, Ketua MPR R beserta rombongan turun dari pesawat  menuju VIP Room Bandara Internasional Zaenudin Abdul Majid (BIZAM) kemudian langsung menuju Taman Wisata Alam Gunung Tunak.

Kapolres melalu Wakapolres Lombok Tengah mengatakan "kedatangang Ketua MPR RI di BIZAM dalam rangka kegiatan kunjungan kerja (KUNKER) di Provinsi NTB"

Kedatangan pejabat Negara di Provinsi NTB dapat dipastikan melalui Bandara Internasional Zaenudin Abdul Majid (BIZAM) Lombok Tengah sebagai pintu masuk menuju Kabupaten lain yang ada di Provinsi NTB.

Sebagai alat Negara, Polri khususnya Polres Lombok Tengah dapat memberikan jaminan keamanan serta pengawalan bagi pejabat negara yang datang dan berkunjung di Provinsi NTB.

MN 

           

Komentar Anda

Berita Terkini