Kapolres Loteng Menerima KunjunganTim Biro Provos Divisi Provam Mabes Polri

/ 21 April 2023 / 4/21/2023 04:35:00 PM


POLICEWATCH-LOMBOK TENGAH.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM menerima kunjungan Tim Biro Provos Divisi Provam Mabes Polri yang dipimpin oleh  Kombes Pol. Dr. Fanky Haryanto Parapat, SH, MH dan AKBP Drs. Agustin Hardiyanto, SH didampingi Kabid Propam Polda NTB dan Kasubbid Provos Polda NTB dalam rangka pengecekan pengamanan Pospam Ops Ketupat Rinjani 2023 pada Kamis 20/04/2022.

Dalam kunjungannya Tim Biro Provos Divisi Provam Mabes Polri diterima langsung oleh Kapolres Lombok Tengah dan Kabag Ops Polres Lombok Tengah.

"Kunjungan tim Biro Provos Divisi Provam Mabes Polri bersama rombongan dalam rangka melaksanakan pengecekan posko dan memberikan arahan kepada anggota yang berada di Posko Ops Ketupat Rinjani 2023 Polres Lombok Tengah" Kata Kapolres.

Kemudian dilanjutkan dengan peninjauan Pos pam yang ada di Baypass Labulie dan diterima langsung oleh Kapospam Iptu Abdul Haris adapun penekanan dari Team Biro Divpropam Mabes Polri dalam pelaksanaan tugas agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan dan sinergitas antara TNI - POLRI dan Instansi pemerintah dan tetap selalu waspada dengan keamanan sekitar Pospam. 

Dalam kesempatan tersebut tim Biro Provos Divisi Propam Mabes Polri bersama rombongan melakukan juga wawancara dengan anggota Popam kemudian dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan anggota yang melaksanakan pengamanan di Pospam Labulia perbatasan antara Kabupaten Lombok Barat dan Kabupaten Lombok Tengah. 

Kemudian kegiatan  dilanjutkan pengecekan ke Posko Ops Ketupat Rinjani 2023 di Polres Lombok Tengah.

MN 

            

Komentar Anda

Berita Terkini