Alumni SMAN 1 Pasuruan Angkatan 97 Secara Spontan Berbagi Takjil di Depan Sekolahan

/ 20 April 2023 / 4/20/2023 11:19:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Mendekati Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriyah alumni SMAN 1 Pasuruan angkatan 1997 secara spontan dan satukan misi untuk bagi-bagi takjil, kurang lebih 150 Snack box takjil,  berlokasi di sebelahl timur SMAN 1 Pasuruan sekiranya Jam 16:00 atau pada saat mendekati berbuka puasa. Kamis (20/04/2023)

Salah satu Alumni SMAN 1 Pasuruan angkatan 97 disela-sela acara ia mengungkapkan ke awak media, jika dirinya setiap tahun atau setiap lebaran dirinya selalu pulang kampung ke Pasuruan Kota dan tahun ini kami para alumni sepakat dan secara spontan untuk mengadakan acara berbagi takjil, selain itu kita juga mengenang masa-masa indah di saat kita masih sekolah.


"Tujuan kita selain mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi sesama alumni SMAN 1 Pasuruan, acara ini juga untuk berbagi sedikit rezeki kami ke pengguna jalan yang tidak sempat pulang dan berbuka bersama keluarga, semoga tahun-tahun depan kita bisa mengadakan acara berbagi seperti ini, lagi,"ujarnya.

Sementara itu salah satu pengendara yang dimintai keterangan awak media ia mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepada para alumni SMAN 1 Pasuruan angkatan 97, semoga mereka diberi kesehatan dan rezeki sama Allah SWT.

"Kami doakan semoga mereka diberi panjang umur dan reziki supaya pada puasa tahun depan bisa bagi-bagi takjil lagi,"terangnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini