Kapolresta Mataram Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Penderita Kelumpuhan

/ 10 April 2023 / 4/10/2023 02:02:00 PM

 



Policewatch-Mataram.

Dalam rangka wujud peduli kepada sesama, sebagai program prioritas Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH memberikan bantuan kursi roda kepada penyandang disabilitas mengalami kelumpuhan bertempat di Dusun Gegutu Telaga, Desa Midang Kecamatan Gunungsari Kabupaten Lombok Barat. Senin, (10/04/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Mataram didampingi Kapolsek Gunungsari AKP Agus Eka Artha Sudjana SH, Kasi Humas Iptu Siswoyo SH, PS. Panit Bintibsos Iptu Wirtadana, Panit Binkamsa Ipda I Gede Darsana, Kades Musang Drs. Syafrudin, Kanit Binmas Polsek Gunungsari Iptu M. Sidik dan Bhabinkamtibmas Aipda Dewa MD Wirasmara beserta Kadus Gegutu Telaga H. Muntar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Mataram langsung memberikan bantuan sosial berupa kursi roda kepada penderita kelumpuhan akibat sakit.

Selain Kursi Roda Kapolresta juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga Ahmad Mushir, 15 tahun yang sejak pada umur 11 tahun yang bersangkutan menderita sakit panas, setelah di bawa berobat tidak memberikan hasil yang baik dan akibat sakitnya mengalami kelumpuhan, kata Kapolresta 

Sebagai orang tuanya yang bernama Abdullah yang sehari-hari bekerja menjadi seorang Petani sungguh sangat membutuhkan bantuan tersebut untuk membantu adinda Ahmad Muhsir.

Lebih lanjut Kapolresta juga menjelaskan secara rutin dilaksanakan sebagai bukti Polri peduli kepada sesama dan pemberian bantuan sosial berupa kursi roda kepada penderita kelumpuhan dan sembako untuk keluarga tersebut adalah untuk meringankan beban keluarga, ucap Kapolresta 

Sekaligus silaturahmi dengan masyarakat sehingga bisa mengetahui keluhan masyarakat dan menyerap informasi yang membutuhkan pertolongan serta bantuan dari polisi, tambahnya 

Seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, pukul 13.10 wita kemudian Kapolresta Mataram meninggalkan lokasi untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini