Kerja Menjadi TKW di Arab Saudi,Ibunya Minta Anaknya Dipulangkan Ke Indonesia Karena Sedang Sakit.

/ 8 April 2023 / 4/08/2023 01:10:00 PM

 


Bekasi.Policewatch.News: Mirna (29) berasal dari kp kuda kuda Rt 004/004 Desa Batarsari Kecamatan Pebayuran,Kabupaten Bekasi,yang menjadi (TKW) di Arab Saudi,ibunya meminta tolong kepada pemerintahan daerah atau pusat,agar anaknya secepatnya dipulangkan kembali ke indonesia.

Saat Pimred Jawa Barat Media Seputarindonesia.co.id,mendatangi kediaman rumah ibu mirna didampingi Dede suami Mirna.Kamis (06/04/2023),yang menjadi (TKW) di Arab Saudi,saat memberikan keterangannya,ia mengatakan memang sejak kecil anak saya punya penyakit asma tapi kenapa bisa di berangkatkan oleh seponsornya.


Dalam vidio yang dikirim oleh Mirna,dia sekarang sudah mendapatkan majikan kondisinya saat ini sedang keadaan sakit,tanpa istirahat dan tidak kenal waktu,"ujar Titin ibu Mirna Sambil Meneteskan Air Mata.

“Saya meminta bantuan melalui pesan whatsapp kepada.Misnan LL.B Pimred Jawa Barat Media Seputarindonesia.co.id,untuk menyampaikan dan membuat laporan kepada pemerintah daerah atau pusat untuk pemulangan saya dari Arab Saudi, saya berada di Damam dirumah majikan sedang sakit. Saya takut kenapa- kenapa, saya ingin pulang, tolong lah saya,” tutur Mirna dalam vidio yang beredar.

"Iya pak saya banyak" terima kasih sama bp saya doa' in semoga lancar dan semoga di permudahkan segala urusannya amiin🤲🤲🤲ya Alloh bismillah semoga sukses ya pak,"ucap Mirna dalam pesan WhatsApp.

Dalam postingan tersebut pun.Dede Suami Mirna membagikan beberapa gambar yang menunjukkan kondisi Istrinya TKW,yang sedang sakit, dan adanya tisu dengan bercak darah keluar dari hidungnya diduga adalah darah,

Sementara itu.Titin ibu kandung Mirna TKW tersebut berharap agar Pemerintah Republik Indonesia membantu pemulangan putri kandungnya itu kembali ke rumahnya di kp kuda-kuda Rt 004/004 Desa Batarsari Kecamatan Pebayuran,Kabupaten Bekasi.

“Tolonglah anak saya dipulangkan kembali ke Indonesia.Tolonglah saya, bagaimana supaya Mirna  bisa kembali ke pangkuan saya,” tutur Titin didampingi Dede suaminya Mirna,"pungkasnya.

(Amun JG)

Komentar Anda

Berita Terkini