Pelepasan Program Mudik Gratis Polres Bangka Barat Oleh Wakapolres Bangka Barat Tahun 2023

/ 26 April 2023 / 4/26/2023 08:03:00 PM

 


Bangka Belitung policewatch.news,- Wakapolres Bangka Barat Kompol Andri Eko Setiawan SIK , melepas 5 armada bus dalam program Mudik Gratis Presisi Dit Lantas Polda Babel bekerja sama dengan Dishub dan Polres Bangka Barat Tahun 2023 yang dilaksanakan di pelabuhan tanjung kalian Mentok Kabupaten Bangka Barat , Rabu (26/04/2023).

Wakapolres Bangka Barat mengungkapkan, program yang digagas oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Listyo Sigit Prabowo ini, merupakan implementasi dari tagline mudik aman dan berkesan yang diusung oleh Polri.

"Jadi dari implementasi itu memang benar-benar dilaksanakan oleh Polri, memberikan fasilitasi kepada masyarakat Bangka Barat dengan adanya mudik gratis di antar sampai tujuan dengan tagline aman dan juga berkesan, ini luar biasalah , tapi kalau disosialisasikan lebih banyak mungkin ribuan orang yang datang," ujarnya.

Pada kesempatan ini Kabag bin Ops Ditlantas polda kep. Babel AKBP Sarwo Edi menuturkan hari ini tanggal 26 April 2023 kami di Lantas Polda kep Bangka Belitung bekerja sama dengan dishub kota dan Polres Bangka Barat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat berupa penyediaan Armada bus untuk arus balik mudik secara gratis menuju pulau Bangka untuk rute 2 bus menuju Sungailiat dan 3 bus mengarah ke kotamadya Pangkalpinang" ujar Kabag bin Ops Ditlantas.

"silakan bagi penumpang yang mau ikut balik mudik gratis kami sediakan 5 bus melayani masyarakat gratis tanpa biaya kami Polri siap melayani dan pemuda masyarakat dalam proses balik mudik ke pulau Bangka" tambah Kabag bin Ops Ditlantas.

Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini