Polres Bangka Menerima Tim Itwasda Polda Babel Dalam rangka Pengawasan Operasi (Was Ops) Ketupat Menumbing 2023

/ 26 April 2023 / 4/26/2023 08:01:00 PM

 


Bangka Belitung policewatch.news,- Tim Was Ops yang dipimpin oleh AKBP Agus Siswanto, beserta personil Itwasda dan diterima langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K dan Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ayu Kusumah Ningrum, S.I.K.Rabu ( 26/04/2023 ). 

Adapun sasaran Was Ops meliputi beberapa aspek yakni aspek perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan aspek pengendalian, dengan tingkat efektifitas, efisien, produktifitas, kapabilitas dan akuntalibiti pada masing-masing Satuan Tugas (Satgas) Operasi Ketupat menumbing 2023 Polres Bangka.

Kapolres Bangka melalui Kabag Ops Kompol Ayu Kusumah Ningrum, S.I.K., mengatakan ini kegiatan yang tentunya dapat mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas Operasi ketupat menumbing 2023.


“diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan petunjuk, masukan dan arahan dari Tim, tentu saja hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi, sekaligus akan ditindak lebih lanjut, demi keberhasilan pelaksanaan tugas dilapangan” ujar Kompol Ayu.

Selanjutnya tim juga mendatangi langsung Pos Operasi yang meliputi Pos Pengamanan, Pelayanan dan Pos Terpadu yang berada di wilayah hukum Polres Bangka.

Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini