Satgas Patroli Preventif Ops Ketupat Sambangi Pasar Tradisional Imbau Kamtibmas

/ 25 April 2023 / 4/25/2023 12:34:00 PM

 


Policewatch-Lombok Barat.

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di seputaran tanggung jawab keamanan wilayahnya, Satgas Patroli Preventif menyambangi lokasi pasar yang merupakan target lokasi Ops Ketupat Rinjani 2023 Polresta Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kasi Humas Iptu Wiwin Widarti mengatakan bahwa upaya ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi pemudik atau masyarakat yang berbelanja untuk memenuhi kebutuhan pasca liburan Idul Fitri. Selasa, (25/04/2023)

Seperti yang dilakukan oleh petugas Pospam Narmada salah satunya sasarannya menyambangi Pasar Narmada atau pasar tradisional di radius wilayah pengamanannya, kata Iptu Wiwin selaku Satgas Huma

Patroli tersebut juga untuk mengantisipasi kasus 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ) serta antisipasi potensi Gangguan Kamtibmas lainnya, terangnya

Kemudian Ia juga menjelaskan petugas juga menghimbau kepada masyarakat, pedagang dan juru parkir agar tidak membawa barang-barang berharga serta mengarahkan pengendara SPM untuk tertata rapih mudah diawasi serta mengunci stang.

Apabila personel Polri ada di setiap lini kegiatan masyarakat, minimal dapat mengurangi resiko terjadinya kejahatan kriminalitas, tutupnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini