Strong Point Pagi Hari, Petugas Ops Ketupat Rinjani Polresta Mataram Antisipasi Kamseltibcar Lantas

/ 25 April 2023 / 4/25/2023 12:31:00 PM

 



POLICEWATCH-Mataram 

Sebagai upaya memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat yang melaksanakan mudik dan berbelanja kebutuhan lebaran, petugas Ops Ketupat Rinjani 2023 Polresta Mataram secara serentak menggelar strong point pagi hari di wilayah hukumnya. Selasa, (25/04/2023)

Tampak dibeberapa ruas jalan di Kota Mataram baik jalur menuju Batulayar, Simpang Tiga Kebon Roek, Pusat Perbelanjaan Epicentrum Mall, Jalan Pejanggik menuju Jalan Selaparang dan Simpang Taman Narmada terlihat petugas melakukan pengaturan arus lalin.

Kapolresta Mataram melalui Kabag Ops Kompol I Gede Sumadra Kerthiawan SH MH mengatakan bahwa Strong Point ini dilaksanakan dipuluhan titik lokasi yang meliputi titik rawan laka lantas, rawan kemacetan, pusat perbelanjaan, pusat keramaian dan lokasi sekolah.

" Dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas antisipasi keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar) di jalan raya sesuai cara bertindak Ops Ketupat Rinjani 2023 ", kata Kompol Gede

Merupakan bentuk kehadiran Polri hadir ditengah-tengah masyarakat agar merasa aman dan nyaman serta meminimalisir adanya fatalitas kecelakaan lalu lintas di jalan raya, tambahnya

Seperti diketahui Ops Ketupat Rinjani sejak dari tanggal 18 April sampai dengan 02 Mei 2023 ada 4 Pos Pengamanan yakni 3 Pospam dan 1 Posyan untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Bukan saja setiap pagi namun di siang hari, sore hari maupun malam hari  dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, jelasnya

“Kita berharap dengan adanya Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini