Polsek Mataram Di Hari Pertama Pasca Libur Idul Fitri Laksanakan Halal Bihalal

/ 25 April 2023 / 4/25/2023 10:58:00 AM

 


POLICEWATCH-Mataram 

Di hari pertama pasca libur bersama Idul Fitri 1444 H / 2023 M melaksanakan apel pengecekan kehadiran personel dirangkaikan dengan kegiatan Halal Bihalal di Mapolsek Mataram, Jalan Bung Hatta, Kecamatan Mataram Kota Mataram. Selasa, (25/04/2023)

Dipimpin oleh Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH, para perwira dan dari hasil pengecekan personel tersebut, hadir sebanyak 37 personel  dari 60 personel, untuk 23 personel dikarenakan lepas piket, melaksanakan tugas Ops Ketupat Rinjani 2023.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH mengatakan bahwa puji syukur kita  panjatkan kepada tuhan YME atas limpahan rahmatnya kita masih diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan apel pertama setelah libur Idul Fitri 1444 H.

Sesuai dengan perintah pimpinan agar seluruh personil melaksanakan kegiatan maupun tugas seperti biasa dan agar selalu menjaga kesehatan, kata Kapolsek 

Menurutnya Polri harus tetap melaksanakan tugas walaupun adanya ketetapan libur bersama, oleh sebab itu pada hari serentak sesuai perintah Kapolresta Mataram melaksanakan tugas seperti biasa.

Kapolsek juga berkesempatan mengucapkan " Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidzin Walfaijin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ", ungkap Kapolsek

" Kedepannya ada masih tugas berat yang menanti yakni Tradisi Lebaran Topat agar seluruh personel baik Bhabinkamtibmas sudah harus memberikan imbauan ", jelasnya

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersama seluruh personel untuk saling mengucapkan Hari Raya Idul Fitri dan maaf memaafkan.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini