Tim Wasops Itwasda Polda NTB Kunjungi Pos Pam Dan Pos Yan Polres Sumbawa

/ 28 April 2023 / 4/28/2023 03:51:00 PM

 


Policewatch-Sumbawa Besar.

Tim Was Ops Itwasda Polda NTB berkunjung ke wilayah Hukum Polres Sumbawa dalam rangka Pengawasan Operasi (Wasops) Ketupat Rinjani 2023, Kamis (27/04/2023).

Adapun Tim Itwasda Polda NTB di pimpin langsung Oleh Katim AKBP Herman Suryono S.I.K, MH., langsung diterima oleh Wakapolres sumbawa Kompol Iwan Sugianto, SH.

Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Wakapolres melalui Plh Kasi Humas Ipda Dwi Nuryanto S.Adm.,  membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, kedatangan Tim Wasops Polda NTB disambut langsung di mako Polres Sumbawa.

Dijelaskan bahwa kedatangan Tim Was Ops tersebut dalam rangka pengawasan terkait pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2023 di wilayah hukum Polres Sumbawa.

"Tim Wasops kemudian melakukan pemeriksaan di antaranya pemeriksaan panel data, rencana kegiatan, dan laporan harian dari masing-masing Satgas di Posko, kemudian melakukan pengecekan dan pemeriksaan pos pelayanan maupun pos pengamanan Idul Fitri,” kata Ipda Dwi.

Lanjutnya, pengawasan ini bertujuan untuk memastikan Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Polres Sumbawa dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H, dapat berjalan sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku.

“Melalui kegiatan pengawasan ini diharapkan, operasi ketupat Rinjani dapat berjalan dengan baik, seluruh petugas bisa memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat. Dengan demikian, target dan sasaran serta hasil yang maksimal diharapkan bisa tercapai sesuai rencana,” pungkasnya. (MN)

Komentar Anda

Berita Terkini