Tingkatkan Kegiatan Preventif, Polsek Mataram Pantau Perkantoran Melalui Patroli Siang

/ 3 April 2023 / 4/03/2023 11:24:00 AM

 


Policewatch-Mataram.

Unit Patroli Polsek Mataram Polresta Mataram Polda NTB melaksanakan kegiatan patroli siang hari di Komplek Pertokoan di sepanjang jalan Airlangga Kelurahan Punia, Kecamatan Mataram. Senin, (03/04/2023) Siang 

Terlihat petugas Unit Patroli dipimpin oleh PS. Kasi Humas Polsek Mataram Aiptu I Putu Wicaksana bersama 2 personel mengunjungi  Kantor Badan Pengawasan Sungai saat berkeliling Patroli Siang.

Dikatakannya bahwa kegiatan ini sebagai upaya preventif  mencegah kriminalitas, kasus 3C dan memberikan himbauan kepada Security untuk meningkatkan kewaspadaan di bulan suci Ramadan 1444 H, kata Aiptu Wicaksana saat dikonfirmasi.

Selain itu juga antisipasi adanya kesempatan ataupun niat bagi pelaku-pelaku yang hendak melakukan kejahatan, tambahnya

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Mataram Kompol Tauhid SH mengatakan bahwa secara rutin dan masif di daerah-daerah yang di anggap rawan menjadi prioritas di wilayah hukum Polsek Mataram. 

" Sebagai daerah perkotaan didominasi perkantoran serta obyek vital harus selalu menghadirkan petugas di lapangan untuk tidak memberikan ruang bagi para pelaku kriminalitas, jelasnya

" Kami berharap juga kerjasama dari para petugas security untuk memberikan informasi ataupun hal-hal yang mencurigakan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek terdekat ", tutup Kompol Tauhid.

MN 

Komentar Anda

Berita Terkini