Wujud Peduli Sesama Polsek Sandubaya Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Takjil

/ 10 April 2023 / 4/10/2023 10:26:00 PM

 


Policewatch-Mataram.

Momentum di bulan ramadan 1444 H dimanfaatkan sebagai bentuk wujud peduli kepada sesama, seperti yang dilakukan Polsek Sandubaya bersama Bhayangkari Ranting Sandubaya bertempat di Jalan AA Gede Ngurah di depan Mako Polsubsektor Cakranegara. Senin, (10/04/2023)

Kegiatan bagi-bagi Takjil tersebut di bulan puasa 1444H dipimpin langsung oleh Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK bersama Ketua Ranting Bhayangkari Ranting Sandubaya Ny. Eka Nasrullah beserta 29 personel Polsek Sandubaya dan Anggota Bhayangkari.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK mengatakan bahwa pembagian bingkisan takjil di tujukan kepada masyarakat yang melintas di sepanjang jalan AA Gede Ngurah dengan sasaran pengendara R2, R4 maupun masyarakat pejalan kaki. 

Adapun bingkisan yang dibagikan berupa kue jajanan berjumlah 500 kotak takjil yang sudah disiapkan sebagai bentuk wujud peduli sesama, kata Kapolsek

Rangkaian berbagi takjil merupakan bentuk kepedulian Polri dan Bhayangkari kepada masyarakat yang tidak sempat untuk berbuka puasa, tambahnya 

Disamping itu juga Kapolsek dan Bhayangkari  menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi peraturan lalu lintas di jalan raya dan selalu berhati-hati dalam berkendara.

Seluruh rangkaian kegiatan personel juga dilibatkan untuk melakukan pengamanan, pengaturan arus lalin sehingga dalam pemberian takjil dapat berjalan dengan aman dan lancar, tutup Kompol Nasrullah.

MN 



Komentar Anda

Berita Terkini