Gelar Halal Bihalal, Kapolda NTB; Tingkatkan Sinergitas dan Pengawasan TNI-POLRI

/ 10 Mei 2023 / 5/10/2023 07:15:00 AM


Policewatch-Mataram.

Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI Polri, Kapolda NTB menghadiri Halal Bihalal yang diselenggarakan Pengawas internal TNI Polri Provinsi NTB. Acara ini berlangsung di Hotel Lombok Plaza, (09/05/2023).

Halal Bihalal ini dihari oleh Kapolda NTB, Kasrem 162/WB, Dansat Brimob Polda NTB, Dir Samapta Polda NTB, Kabid Propam Polda NTB, Kabid Humas Polda  NTB, Danyon 742/WB, Dandenpom IX/2 Mataram, Dandenpom Lanal Mataram, Dandenpom Lanud ZAM, Pasi Intel Korem serta personel TNI Polri.

Dalam sambutannya, Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto mengatakan kehadiran dirinya bersama seluruh para undangan untuk melaksanakan Halal Bihalal untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI Polri di Daerah NTB pada khususnya.

"Saya atas nama Pribadi dan keluarga serta Kapolda NTB dan segenap jajaran menyampaikan Mohon Maaf Lahir Batin, semoga kegiatan ini mampu mempererat lebih erat lagi hubungan komunikasi antar kita semua,"Ucap Kapolda.

Kapolda berharap semua kekhilafan yang terjadi selama ini, jika ada, maka mohon kiranya untuk dimaafkan. Disamping itu kepada seluruh undangan mohon kiranya sinergitas yang telah lama terbangun selama ini untuk terus dipertahankan.

Menurutnya Sinergitas TNI Polri sangatlah dibutuhkan untuk membangun Daerah dan Bangsa ini menjadi lebih baik. Oleh karenanya butuh kerjasama kita semua untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuan keberadaan dari masing-masing lembaga di dalam suatu daerah.

"Maka melalui tugas pokok kita masing-masing, Sinergitas perlu diwujudkan, kita harus memberikan contoh kepada orang lain bahwa dengan bekerja bersama-sama itu hasilnya akan jauh lebih baik. Dengan demikian wujud sinergitas kita akan terlihat,"tutupnya. 

Mn


Komentar Anda

Berita Terkini