Pengguna Jalan Mulai Resah, Truk Pengangkut Limbah Yang Keluarkan Air Mengenai Kaca Mobil

/ 12 Mei 2023 / 5/12/2023 10:48:00 AM

 




POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Sebelumnya pernah diberitakan adanya truk pengangkut limbah plastik mengeluarkan air yang berceceran di jalan di mana truk tersebut di duga ambil limbah plastik dari PT. Mega Buana Peper Mills yang berlamatkan di Jalan Raya Cangkringmalang km. 40, Beji Pasuruan. kini mulai memakan korban salah satu pengguna jalan kaca mobilnya terkena air limbah ketika ia pas di belakang truk,  Ia meminta pihak Dinas Lingkungan Hidup segera menertibkan.

Dari hasil pantauan awak media truk tersebut memang masih berkeliaran atau masih lalu lalang di jalan sekitaran Kecamatan Beji.

Kami pengguna jalan tentunya sangat terganggu, apalagi truk tersebut melintas di saat jalan lagi rame dan pas jam kerja, kasihan pengguna jalan harus di suguhi air kotor, kalau kena baju atau motornya,  contohnya mobil saya yang kena imbasnya terkena percikan air limbah tersebut.

''Saya meminta pihak-pihak yang terkait segera mentertibkan truk tersebut, kita sama-sama bayar pajak, kita juga berhak melintasi jalan, jadi kita harus saling menghormati sesama pengguna jalan,"keluhnya ke awak media. Kamis Kamis (11/05/2023)

Sementara itu Handoko Humas PT. Mega Buana Paper Mills saat di Konfirmasi melalui pesan singkat Whatshapp pada beberapa hari yang lalu, ia menepisnya dan meminta Nopol Truk tersebut untuk di telusuri.

"Yang model begini bukan, karena pasti tidak bisa lewat Viaduk Gempol,"balasnya dalam pesan singkat.(Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini