Sat Polairud Polres Bangka Barat Menertibkan Tambang Ilegal Di Desa Jungku

/ 11 Mei 2023 / 5/11/2023 04:00:00 PM

 


Bangka Belitung Police Watch News,- Menanggapi dengan adanya kegiatan penambangan ilegal di Perairan Desa Jungku, Kecamatan Mentok, Bangka Barat Satuan Polairud Polres Bangka Barat beserta Personil Kp. Gagak - 3011 Dit Polairud Baharkam Polri langsung turun ke lapangan untuk memberikan himbauan kepada para penambang. Rabu ( 10/5/2023 ) siang.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat Polairud Polres Bangka Barat IPTU Sugianto, mengatakan agar penambang segera menghentikan semua aktivitas penambangan yang bekerja di perairan Desa Jungku  Kec. Muntok Kab. Bangka Barat.


“kemarin kita lakukan himbauan terlebih dahulu kepada penambang di perairan Desa Jungku  Kec. Muntok Kab. Bangka Barat untuk segera menghentikan aktivitas kegiatan penambangan tanpa izin,” ujar Kasat Polairud. Kamis (11/05/2023)

Selanjutnya Kasat Polairud melakukan penindakan tegas jika masih ada penambang yang bekerja secara ilegal di wilayah tersebut.

“Bagi para penambang yang bekerja melanggar aturan, akan kami tindak tegas dan besok harus sudah bersih tidak ada aktivitas lagi,” pungkas Kasat Polairud.


Hendy Okfriansyah

Komentar Anda

Berita Terkini