Selesai Adakan Halal Bihalal Masa Oknum Perguruan Silat PSHT Lakukan Pengerusakan ke Rumah Warga dan Tugu Pagar Nusa

/ 20 Mei 2023 / 5/20/2023 12:19:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, TULUNGAGUNG- Setelah mengikuti acara halal bi halal di Desa Mergayu, Kecamatan Bandung, Kabupaten, Tulungagung, oknum masa dari perguruan silat PSHT yang saat itu hendak pulang, melakukan perusakan rumah warga dan salah satu tugu Pagar Nusa di Dusun, Bonsari, Desa, Ngunggahan, Kecamatan Bandung, pada Kamis (18/05/2023) sekitar pukul 16.00 Wib.

Menurut saksi mata di lokasi saat kejadian sebut saja (S) umur 36 tahun menjelaskan ke awak media Policewatch. news saat itu dari arah Barat jalan raya Bandung ada sekelompok massa mengunakan pakaian serba hitam dan sambil mengeber sepeda motor dengan kencang mereka berhenti di pertigaan Dusun Bonsari, Desa Ngunggahan, Kecamatan Bandung. Masa tersebut lalu turun dari sepeda motor dan masuk ke gang yang mengarah ke rumah warga, dan melakukan pelemparan batu ke rumah-rumah warga. 

"Sembari melempar batu ke rumah-rumah warga, mereka juga melakukan penganiayaan salah satu warga dusun bonsari sampai terluka di kepala,"terangnya. Sabtu (20/05/20203)

Sementara itu Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Ansori saat di konfirmasi melalui telepon ia membenarkan ada kejadian bentrok di Dusun Bonsari, Desa ngunggahan,  Kecamatan Bandung, untuk korban orang nihil mas, ada rumah warga yang rusak dan rumah anggota Polri yang atapnya  terkena lemparan batu.

Hal senada apa yang di katakan Kanit Reskrim Polsek Bandung saat di hubungi awak media melalui telepon, ia membenarkan kejadian tersebut dan saat ini kondisi di lapangan sudah kondusif dan saat ini di Polsek Bandung Polres Tulungagung masih mensiagakan satu Pleton Anggota Brimob Polda Jatim. *Ady/MD/SY*

Komentar Anda

Mantaap ini baru namanya pendekar patut di tiru dan di contoh untuk semua orang dengan adanya orang" sprt mrka masyarakat dmn pun berada akan merasa aman krn pendekar yg gagah berani itu mereka berani berbuat tapi tak mau tanggung jawab 😂😂😂😂😂😂

Lha bengi seng ngrusak koyo pn to makdee

Berita Terkini