BBM Jenis Pertalite di SPBU No.54.67134 Bendungan Sering Kosong, Benarkah Ada Keterlambatan Pengiriman Dari Pertamina

/ 21 Juni 2023 / 6/21/2023 08:17:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Masyarakat keluhkan pembelian Bahan Bakar Minyak bersubsidi jenis Pertalite di SPBU dengan No.lambung 54.67134 di Jl. Raya Surabaya-Banyuwangi atau lebih tepanya berada di Desa Bendungan, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan, sering mengalami kekosongan, petugas SPBU mengatakan ada keterlambatan pengiriman dari mobil Tanki Pertamina.

Hal ini di keluhkan beberapa konsumen atau masyarakat pengguna kendaraan bermotor ke awak media, ia mengatakan dirinya berkali-kali membeli BBM jenis Pertalite di SPBU tersebut sering tidak ada atau kosong.

"Ya, memang sering kosong kalau saya mau mengisi BBM jenis Pertalite di SPBU tersebut dan dengan sangat terpaksa saya harus beli BBM non subsidi dengan merogoh kocek lebih dalam, rumah saya kebetulan tak jauh dari SPBU itu dan berada di wilayah Kecamatan Kraton, yang saya herankan kenapa di SPBU tersebut sering terjadi kekosongan,"ujarnya. Rabu (21/06/2023)

Lebih lanjut ia mengatakan, sementara itu setiap hari saya sering melihat dan menjumpai baik siang atau malam banyak sepeda motor berbondong-bondong membawa jurigen plastik mengisi BBM di SPBU tersebut.

"Yang jadi pertanyaan di benak saya, apakah seringnya kekosongan di sebabkan oleh para tengkulak yang membawa jurigen atau benarkah ada keterlambatan dari pengiriman dari truk tangki Pertamina,"tambahnya.

Adanya informasi dari warga, awak media mencoba membuktikan keluhan masyarakat akan seringnya kekosong BBM jenis Pertalite di SPBU tersebut, benar saja ketika kami hendak mengisi BBM jenis Pertalite pada saat itu waktu menunjukan masih jam 18.00 atau sore hari, petugas atau pegawai SPBU mengatakan Kosong ada keterlambatan pengiriman dari tangki Pertamina.

"Pertalite nya kosong mas, tinggal Pertamax aja, saat di tanya awak media tentang seringnya kekosongan BBM jenis Pertalite ia menjawab, ada keterlambatan pengirimas dari truk tanki Pertamina. 

Hingga berita ini diturunkan awak media belum bisa mengkonfirmasi pihak Pertamina, apakah benar ada keterlambatan pengiriman. Bersambung... (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini