Kejuaraan Kick Boxing Tatami Se Jatim, Sasana Baret Fighter Berhasil Membawa Pulang Piala Emas Bupati Pasuruan

/ 5 Juni 2023 / 6/05/2023 01:44:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Kejuaran Kick Boxing Tatami yang di gelar di Komplek Bangkodir, atau lebih tepatnya di Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Jawa timur,  dimana beberapa Sasana se Jatim mengikut perlombaan tersebut untuk merebutkan Piala Bupati 2023, adapaun kejuaraan tersebut di gelar dua hari berturut-turut dan di menangkan oleh Saxana Baret Fighter. (3-4/06/2023)

Lukito Wahyudi ( Yanto Baret ) adalah sang pelatih atau pendiri Baret Fighter dirinya sangat senang dan bangga melihat anak didik nya bisa unjuk kreasi dan strategi yang akhirnya menjadi pemenang dan bisa membawa pulang piala Bupati 2023

"Saya bangga atas keberhasilan anak didik saya karena dalam akhir kejuaraan bisa membawa pulang piala emas Bupati 2023 di kejuaran Sasana Kick Boxing Tatami dan memang sengaja saya daftar kan beberapa atlit anak didik saya ke kejuaran ini, meskipun nama kami tidak begitu di kenal di penjuru Indonesia, tapi saya yakin dengan kegigihan berlatih dan kemauan yang keras kami yakin bisa membawa pulang piala emas Bupati 2023 ini, dan  Alhamdulillah hari ini terbukti,"ujarnya dengan sukur. Senin (05/06/2023

Sementara itu Ketua umum Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangan Masyarakat Desa Mandiri (LSM P-MDM) Gus Ujay turut senang dan bangga apa yang sudah diraih dalam keberhasilan Sasana Baret Fighter yang di ketuai oleh Yanto Baret dimana ia juga sebagai Sekjen LSM P-MDM dengan keberhasilan anak didiknya menjuarai kejuaraan Kick Boxing Tatami se Jatim dengan membawa pulang piala emas Bupati 2023.

"Kami bangga dan sangat berterima kasih kepada Bupati Pasuruan "H. Irsyad Yusuf" dan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Pasuruan "H. Taufikul Ghoni SE, MSi yang sudah mensyupot acara ini mulai terlaksana hingga sampai selesai karena secara tidak langsung beliaunya sudah mengajak masyarakat atau pemuda untuk berolahraga dan mengolahragakan masyarakat,"tegasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini