Memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 Kepolisian Daerah NTB Gelar Bhakti Sosial

/ 20 Juni 2023 / 6/20/2023 10:43:00 AM


Policewatch-Sumbawa Barat.

Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Kepolisian Negara Republik Indonesia menggelar kegiatan Bhakti Sosial, pada senin (19/6), pukul 08.00 Wita bertempat di Desa Korleko, Kecamatan Lombok Timur Kabupaten Lombok Timur (NTB).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.I.K melalui Kasi Humas IPDA Edi Sobandi Adireja S.Sos menuturkan dalam kegiatan Bhakti Sosial tersebut di hadiri Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77," tuturnya.

Lanjut Kasi Humas rangkaian kegiatan setelah penyampaian sambutan dari Bupati Lombok Timur Drs. H. M. Sukiman Azmy, M.M, dilanjutkan dengan

Sambutan Ketua DPRD yang di wakiliri oleh Wakil ketua DPRD Lombok Timur H. Daeng Paelory, kemudian Plt Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Nursyamsu juga berikan kata sambutan yang di tutup dengan Sambutan  Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto.

Kasi Humas mengatakan dalam Bhakti Sosial tersebut diberikan bantuan sosial berupa kursi roda, Sembako secara simbolis kepada masyarakat yang menerima.

Kasi Humas menjelaskan dalam rangkaian kegiatan Bhakti Sosial pada acara intinya yaitu sambutan dari Presiden Indonesia Ir. Joko Widodo melalui Zoom dan sambutan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melalui Zoom juga.

Dalam penyerahan bantuan korsi roda tersebut telah dihadiri oleh para Kapolres jajaran NTB atau yang mewakili, Para Kapolsek se- Polres Lombok Timur,

Para Bhabinkamtibmas Polres Lombok Timur, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat serta masyarakat yang menerima bantuan atau yang mewakili.

IPDA Edi menambahkan,sebelum berakhir kegiatan Bhakti Sosial di lanjutkan dengan Do'a Lintas Agama yang di sampaikan dan di pandu  oleh  pemandu dari masing  - masing Agama.(MN)

Komentar Anda

Berita Terkini