Pria Penjual Koran Keliling Ditemukan Tidak Bernyawa di Area Makam Mbah Ratu Ayu Bangil

/ 6 Juli 2023 / 7/06/2023 09:15:00 PM


 

POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Pria yang sehari-harinya di ketahui sebagai penjual koran keliling di temukan warga tidak bernyawa dalam kamar mandi area makam mbah ratu ayu atau di Swadesi, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada Kamis pagi(06/07/2023)

Warga setempat mengatakan, mayat laki-laki  tersebut bernama Husain, yang sehari-harinya bekerja sebagai penjual koran keliling.

Saat itu juga jenazah telah dievakuasi menggunakan mobil Ambulance oleh pihak kepolisian ke RSUD Bangil untuk dilakukan pemeriksaan penyebab kematian.

Sementara itu Kapolsek Bangil Kompol Achmas Sukiyanto,” membenarkan kejadia tersebut dan ia mengatakan korban bernama Husin Efendi(68) warga Lingkungan Cemandi, Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil berprofesi sebagai penjual koran di halte bis swadesi,”tegasnya.

“korban ditemukan pertama kali oleh Asbito ketua RW setempat, saat sedang kerja bakti membersihkan komplek area makam Mbah Ratu, sekitar pukul 09:30 Wib. Kala itu pemuda masjid yang sedang bersih-bersih di area kamar mandi wanita mencium bau busuk yang menyengat. Setelah ditelusuri, bau busuk tersebut berasal dari salah satu toilet wanita yang terkunci dari dalam. Kemudian secara bersama, pintu toilet di buka secara paksa dan ditemukan sosok pria yang tergeletak tidak bernyawa. Mengetahui hal tersebut, Asbito melaporkan pada Polsek Bangil.

Lebih lanjut ia mengatakan, setelah dilakukan identifikasi, akhirnya diketahui indentitas korban. Kemudian jasad korban dibawa ke kamar mayat RSUD Bangil dan diserahkan pada pihak keluarganya untuk segera dimakamkan.

"Karena tidak ada ditemukan bekas penganiyaan pada tubuh korban. Korban meninggal dunia lantaran sakit yang diderita sebelumnya. Bahkan dari keterangan salah satu kerabatnya yakni M.Vicky, pada Senin siang (4/7/23) korban mengeluh kepadanya, jika kakinya sakit,”terang Kompol Sukiyanto. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini