Santer Dukungan Kepada Ramdhanu Dwiyantoro Ex Mantan Kajari Untuk Maju Sebagai Calon Bupati Pasuruan

/ 12 Juli 2023 / 7/12/2023 12:22:00 PM

 


POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN- Setelah menyampaikan dukungannya terhadap Sudiono Fauzan yang saat kini menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Pasuruan untuk maju sebagai calon Bupati yang akan datang, kini giliran ormas Forum Rembuk Masyarakat Pasuruan FORMAT, menyatakan dukungan kepada Ramdhanu Dwiyantoro, mantan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan untuk juga maju dalam pilkada 2024

Ismail Makky ketua Format Pasuruan dalam kesempatannya mengatakan" perlu adanya figur seorang Profesionalisme birokrasi yang mempunyai keandalan dalam pelaksanaan tugas, sehingga tugas tersebut terlaksana dengan mutu yang tinggi, waktu yang tepat, cermat dan dengan prosedur yang mudah dipahami dan diikuti oleh para bawahan.

"Kepemimpinan yang begini yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat kabupaten Pasuruan dan  kriteria itu ada pada Pak Ramdhanu Dwiyantoro,"ujarnya. Rabu (12/07/2023)

Ditambahkan pula hadirnya Ramdhanu Dwiyantoro, dalam bursa calon Bupati  diharapkan mampu memberikan warna baru dalam gaya pemerintahan di  kab, Pasuruan, serta mampu menghilangkan terjadinya disparitas antara wilayah Timur dan Barat , yang saat ini harus kita akui " tambahnya.

Sekedar menjadi catatan positif dari mantan Kajari Kab Pasuruan tersebut adalah selama menjabat kurang lebih 3 tahun lamanya, banyak kasus kasus korupsi yang berskala besar ditangani dan dituntaskan, tidak hanya itu sosok Ramdhanu Dwiyantoro,  banyak dikenal oleh tokoh tokoh agama di kota dan kabupaten Pasuruan dan yang lebih familiar lagi adalah anggota grupnya pencinta dan penggemar mobil Jammy. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini