Sambut Danrem Cup 2023: Kodim Loteng Siapkan Sejumlah Fasilitas

/ 22 Agustus 2023 / 8/22/2023 09:09:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah.

Dalam rangka menyambut ajang olahraga bergengsi turnamen Volley Ball Danrem 162/WB Cup 2023, se Bali Nusra yang akan digelar pada 10 September mendatang, Komando Distrik Militer (Kodim) 1620 Lombok Tengah mempersiapkan sejumlah fasilitas yang akan mendukung kelancaran acara. 

Danrem Cup, turnamen olahraga tahunan yang diselenggarakan oleh Kodim 1620/Loteng dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, menjadi sorotan para pecinta olahraga dari berbagai daerah yang akan di gelar di Volley Ball Babreto Desa Jelantik Lombok Tengah, Selasa (22/8/2023). 

"Pada tahun ini, Kodim Loteng berkomitmen untuk menjadikan ajang ini sebagai momentum penting dalam mempromosikan potensi olahraga dan pariwisata daerah secara merata," ujar Dandim 1620/Loteng Letkol Kav Andi Yusuf. 

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Kodim Loteng adalah dengan meningkatkan fasilitas pendukung bagi para atlet dan peserta. Mereka telah mempersiapkan lapangan olahraga yang standar, termasuk fasilitas arena, ganti pakaian yang nyaman serta ruang istirahat maupun fasilitas untuk penonton. 


Selain itu, fasilitas medis juga telah disiapkan guna memberikan pelayanan terbaik bagi atlet yang memerlukan perawatan apabila ada insiden yang tidak diinginkan yang di alami para peserta saat bertanding. 

"Kami sangat antusias dalam menyambut Danrem Cup tahun ini. Persiapan fasilitas telah kami lakukan dengan sebaik mungkin untuk memastikan semua peserta merasa nyaman dan puas dengan pengalaman mereka selama berada di wilayah Kodim Loteng," kata Dandim. 

Tidak hanya itu, Kodim Loteng juga telah mempersiapkan langka langkah keamanan, baik keamanan peserta maupun keamanan penonton yang akan menyaksikan turnamen pertandingan Vollely ball. 

Diharapkan tidak hanya menjadi kompetisi olahraga yang meriah, tetapi juga mampu mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antara peserta dari berbagai wilayah. 

"Dengan upaya maksimal yang dilakukan oleh Kodim Loteng, acara ini diharapkan akan sukses besar dan memberikan manfaat positif bagi semua pihak yang terlibat,"tegasnya.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini