Satlantas Polres Pasuruan Edukasi Aturan Lalu Lintas Sampai ke Tingkat RT

/ 13 Agustus 2023 / 8/13/2023 08:40:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Pendidikan Berlalu Lintas Bisa Dilakukan Dengan Berbagai Macam Cara, Salah Satunya Melalui Aneka Peraga Yang Terpasang Di RT Tertib Lalu Lintas Di Pasuruan. RT Tertib Lalu Lintas Pertama Kali Diciptakan Oleh Masyarakat Bersama Satlantas Polres Pasuruan.

Bertempat Di Rt 7 Rw 4 Perumahan Taman Permata Indah Pagak Beji, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra S.I.K, M.H. Mengatakan Lingkungan Rt Tersebut Telah Berinovasi Untuk Menyulap Lingkungan Menjadi Lingkungan Rt Tertib Lalu Lintas.


“Di Lingkungan Rt Itu Warga Gotong Royong Untuk Melengkapi Lingkungan Dengan Berbagai Peraga Dan Rambu Lalu Lintas, Sebagai Bentuk Edukasi Ke Masyarakat,” Kata Kasat Lantas Polres Pasuruan, Minggu (13/8/2023).

Dengan Terwujudnya Lingkungan Rt, Tertib Lantas Tersebut Akan Memberikan Dampak Positif Bagi Masyarakat, Mulai Dari Anak Hingga Orang Dewasa Dalam Mengenal Dan Memahami Aturan Lalu Lintas.

"Sebetulnya Tujuannya Adalah Mengedukasi Masyarakat Dari Lingkungan Terkecil Di Tingkat RT. Dengan Mereka Tahu Tentang Aturan Dan Rambu Maka Harapannya Mereka Juga Tertib Saat Di Jalan,” Jelasnya. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini