Casis Bintara & Tamtama Polri Gelombang 1 tahun 2024 Menerima Binrohtal di Polres Sumbawa Barat

/ 13 Oktober 2023 / 10/13/2023 05:11:00 AM


Policewatch-Sumbawa Barat-

Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar pembinaan dan latihan (Binlat) mandiri calon siswa(Casis) Bintara dan Tamtama Polri Gelombang 1 tahun 2024 ,serta pembekalan Rohani bertempat di Masjid Ar-rahmatullah Polres Sumbawa Barat pada kamis (12/10/22).

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos menyampaikan,4 calon siswa menerima Pembekalan Bimbingan Rohani dan mental dengan melaksanakan Pembacaan Asmaul Husna dilanjutkan dengan pembacaan Yasin dan dzikir bersama yang dipimpin oleh Kanit Pamobvit Polres Sumbawa Barat AIPDA Eko Budi Heriawan.

"Kegiatan ini dimaksud untuk mengisi masa kosong para Casis Bintara dan Tamtama Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 dan mempersiapkan Casis yang siap secara Fisik, Mental serta pengetahuan dalam menempuh pendidikan. Kegiatan ini juga dimaksud agar para Casis memiliki pribadi yang lebih baik sehingga menjadi anggota Polri yang low profil yang memiliki empati yang tinggi, etika, Sopan Santun dan Disiplin.,"jelasnya 

Adapun calon siswa yang berjumlah 4 orang dengan keterangan hadir lengkap yaitu atas nama:

1. YODYA ADHE LESTYA ANO LONAS ( BA POLAIR) 

2. ABDURAHMAN ( BA PTU) 

3. MUHAMMAD FAISAL ( BA PTU) 

4. DIMAS MAHESA GUNA ( BA PTU) 

selama kegiatan berlangsung aman dan lancar 

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini