Event Balap MotoGP Sukses Dilaksanakan, Dandim Loteng: Terimakasih Kepada Seluruh Anggota

/ 17 Oktober 2023 / 10/17/2023 08:50:00 AM


Policewatch-Lombok Tengah.

Event bergengsi balap Internasional MotoGP tahun 2023 yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Pertamina Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat sukses dilaksanakan. 

Ratusan ribu penonton dan penggemar MotoGP dari berbagai penjuru tanah air bahkan mancanegara turut memeriahkan ajang balap motor terbesar di dunia tersebut. 

Dandim Loteng Letkol Kav Andi Yusuf Kertanegara mengungkapkan, apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam kesuksesan mengamankan selama event balap MotoGP yang digelar di sirkuit Pertamina mandalika. 

"Saya sangat bangga dengan kerja keras dan dedikasi semua anggota telah bekerja keras untuk memastikan keamanan dan kelancaran event besar ini sehingga semua berjalan dengan baik dan sukses Hingga sekarang," Ujar Dandim usai pelaksanaan upacara di Makodim, Selasa (17/10/2023). 

Keberhasilan dan kesuksesan pengamanan MotoGP tidak luput dari kerja keras seluruh anggota dilapangan bersinergi dengan polri dan instansi terkait selama event tersebut berlangsung. 


"Semua anggota bekerja sama dengan penuh semangat dan tanggung jawab. Ini adalah bukti bahwa kita dapat mencapai hal-hal besar ketika bekerja bersama." Ucapnya. 

"Event balap MotoGP ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Lombok Tengah, tetapi juga bagi seluruh masyarakat Indonesia," imbuhnya. 

Selain itu, Keberhasilan penyelenggaraan acara ini membuktikan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah event olahraga besar dan mengukir prestasi di dunia balap motor internasional, pengamanan yang ekstra menjadi penentu kesuksesan acara. 

"Semoga kesuksesan ini akan terus memicu semangat untuk menggelar event-event serupa di masa mendatang di Kabupaten Lombok Tengah," tandas Dandim.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini