HUT TNI Ke-78, Staf Desa Bersama Bhabinkamtibmas Gontar Beri Kejutan Babinsa

/ 12 Oktober 2023 / 10/12/2023 03:17:00 PM


Policewatch-Sumbawa Besar.

 Bhabinkamtibmas Desa Gontar Kecamatan Alas Barat Briptu Imam Hidayatullah bersama Staf Kantor Desa Gontar berikan kejutan kepada Babinsa Serda Ahmad, Kamis (12/10/23) pagi.

Kejutan tersebut diberikan Bhabinkamtibmas bersama Staf Desa dalam rangka memperingati HUT TNI Ke - 78 tahun 2023.

Nampak terlihat keharmonisan dan keakraban antara Bhabinkamtibmas bersama staf desa dengan Babinsa, Diawali dengan iringan musik ulang tahun dilanjutkan dengan bernyanyi bersama ucapan selamat ulang tahun untuk TNI.

Bhabinkamtibmas mengatakan kejutan yang diberikan tersebut merupakan bentuk kedekatan dan kekompakan 3 Pilar Kamtibmas Desa Gontar yang senantiasa solid dan harmonis.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas bersama Staf Desa juga mengucapkan agar TNI kedepannya senantiasa semakin jaya, semakin dicintai rakyat dan dimudahkan serta dilancarkan dalam mengemban setiap tugasnya. 

Sementara itu, Kapolsek Alas Barat saat dikonfirmasi mengungkapkan apa yang dilakukan personilnya tersebut merupakan bentuk kuat sinergitas TNI-POLRI di wilayah Kecamatan Alas Barat. 

"Kejutan sederhana tersebut merupakan bentuk kekompakan, kedekatan dan rasa persaudaraan antar 3 Pilar Kamtibmas di desa gontar semoga kedepannya senantiasa kompak dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya. Mn

Komentar Anda

Berita Terkini