Kapolda NTB Turun ke Pos-Pos Pengamanan MotoGP 2023 Untuk Memberikan Semangat

/ 15 Oktober 2023 / 10/15/2023 07:55:00 AM

 


Policewatch-Mandalik.

Kapolda NTB Irjen Pol Djoko Poerwanto turun langsung ke masing-masing pos pengamanan dan pelayanan Kepolisian pada gelaran MotoGP Mandalika 2023 untuk memberikan semangat kepada para personel yang bertugas menjaga keamanan selama diselenggarakannya event balap motor paling bergengsi di dunia itu.

"Hari ini Bapak Kapolda melakukan pengecekan ke Pos Pam Operasi Mandalika II Rinjani 2023 sekaligus memberikan semangat dan tali asih kepada para personel yang bertugas mengamankan MotoGP 2023," kata Kabid Humas Polda NTB, Kombes Pol Arman A. Syarifudin di Command Center Mandalika, Sabtu 14 Oktober 2023.

Hal ini dilakukan Kapolda NTB lanjutya, karena menjaga semangat para personel yang bertugas di lapangan menjadi kunci kesuksesan event MotoGP Mandalika yang sedang berlangsung.

"Yang paling penting itu semangat. Karena fisik bisa saja lelah setelah melaksanakan tugas yang cukup panjang. Anggota sudah digelar di masing-masing pos pengamanan, pelayanan dan penyekatan sejak awal pekan lalu. Sehingga menumbuhkan kembali semangat di waktu hari puncak event seperti saat ini menjadi sangat penting," jelasnya.

Dirinyapun merasa apa yang dilakukan Kapolda NTB mengunjungi anggotanya yang bertugas di Pos-pos tersebut merupakan langkah yang sangat baik guna memacu kembali energi para personel.

"Kita semua ingin supaya event MotoGP 2023 berjalan aman, tertib, sukses dan lancar serta para petugas yang mengamankan gelaran ini selalu sehat," harapnya.

Seperti diketahui, hari Minggu 15 Oktober 2023 besok merupakan race puncak Grand Prix di Sirkuit Mandalika Lombok yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Sudah dipastikan pula Presiden Joko Widodo juga akan hadir menyaksikan pembalap-pembalap kelas dunia ini berlaga.Karena itu personel yang bertugas dilapangan harus tetap prima demi keamanan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas .

Mm

Komentar Anda

Berita Terkini