Bisnis Hiburan Malam di Sepanjang Jalan Baypas Pandaan dan Sukorejo Makin Mengeliat

/ 15 November 2023 / 11/15/2023 08:55:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN– Masyarakat Kabupaten Pasuruan, Jawa timur, mulai resah akan semakin banyaknya bisnis hiburan malam yang diduga menyediakan Rom karaoke dan Miras dimana Kabupaten Pasuruan dikenal dengan sebutan kota santri.

Hal ini di katakan beberapa narasumber yang namanya enggan di publikasikan, bahwa di sepanjang jalan Sukorejo-Baypas Pandaan sekarang banyak berdiri warung yang menyediakan Rom karaoke dan diduga juga menyediakan minum-minuman keras.

"Yang saya tau warung tersebut ada Rom karaoke dan saya juga menduga warung tersebut menyediakan atau menjual minum-minuman keras,"ungkapnya. Rabu ( 15/11/2023)

Lebih lanjut ia mengatakan, warung tersebut terletak di daerah Kecamatan Sukorejo atau lebih tepatnya di depan POM Bensin Lemah Abang dan di sepanjang jalan Baypas Pandaan.

"Kami sebagai masyarakat yang tinggal di Kabupaten Pasuruan berharap ke pihak-pihak yang terkait dapat menindak serta menertibkanya, kalau ini dibiarkan bukan tidak mungkin akan semakin banyak warung ramang-remang yang serupa, karena mereka para pengusaha bisnis hiburan malam beranggapan selama ini aman-aman saja dan tidak ada razia atau penertiban.

Sementara itu akan adanya hal ini awak media mencoba mengkonfirmasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Pasuruan (Kasatpol PP) "Nurul" namun sayang dirinya enggan berkomentar, meski terlihat sudah centang dua. (Dr)

 

Komentar Anda

Berita Terkini