Peringati Hari Guru, Polsek Moyo Hulu Ikut Tanam Pohon

/ 24 November 2023 / 11/24/2023 06:16:00 PM


Policewatch-Sumbawa Besar

Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2023, Kepolisian Sektor Moyo Hulu Polres Sumbawa turun langsung dan ikut memeriahkan kegiatan tersebut dengan menanam pohon yang berlokasi di Lapangan Stowe Berang Desa Semamung, Jumat (24/11/23) pagi.

Kapolsek Moyo Hulu Iptu Rudi Krisno Wibowo yang turut serta dalam kegiatan penanaman pohon tersebut mengatakan kegiatan pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PGRI kecamatan Moyo Hulu dalam memperingati hari Guru Nasional tahun 2023.

"Kegiatan pagi ini merupakan kegiatan rutin dan sangat bagus, untuk itu kami dari Polsek Moyo Hulu juga turut serta ikut memeriahkan untuk menghijaukan desa Semamung" ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pohon-pohon yang ditanam pagi ini merupakan pohon atau tanaman buah , dimana di harapkan nantinya dapat berbuah dan hasilnya dapat di nikmati bersama-sama oleh masyarakat.

Kapolsek juga menambahkan dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama menanam pohon agar dapat menjaga ekosistem dan lingkungan yang baik bagi anak-anak kelak," pungkasnya. 

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini