Tebar Manfaat Untuk Warga, Anggota Polres Sumbawa Barat Berikan Nutrisi Mantap

/ 9 November 2023 / 11/09/2023 05:57:00 AM


Policewatch-Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik kembali memerintahkan anggota agar selalu menebar kebaikan dan kemanfaatan kepada sesama. Nutrisi Mantap motivasi Kapolres yaitu (Bermanfaat, Tulus, Amanah dan Profesional) NUTRISI MANTAP yang berupa pembagian bahan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk kebutuhan gizi masyarakat kepada anggota agar dalam melaksanakan program Kapolri (Presisi) secara maksimal.

Menindak lanjuti itu, bhabinkamtibmas desa Beko anggota Polsek Jereweh Polres KSB memberikan paket makanan tambahan untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan bantuan. Kegiatan pemberian makanan tambahan dilakukan pada Selasa, 07 November 2023 sekitar pukul 09.00 Wita yang bertempat di RT 05 RW 02 dusun Liang Desa Belo Kecamatan Jereweh, Kabupaten Sumbawa Barat.

Ditempat terpisah, anggota Polsek Seteluk Kanit Binmas Aipda Nasrullah memberikan paket bansos mantap untuk warga binaan yang membutuhkan dan tidak mampu di wilayah hukum Polsek Seteluk Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat.

Ia berharap dari bantuan paket bansos mantap ini, bisa meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya. Kegiatan itu dilakukan pada Selasa, 07 November 2023 sekitar pukul 09.36 Wita.

Begitu juga, bhabinkamtibmas desa Mantar anggota Polsek Poto Tano Brigadir Zulharman Kurnia juga menyalurkan bantuan paket nutrisi mantap untuk warga yang membutuhkan.

Dia juga meminta bagi masyarakat yang menerima paket nutrisi mantap ini agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Paket nutrisi mantap tersebut dilakukan pada Selasa, 07 2023 sekitar pukul 10.00 Wita yang bertempat di desa Mantar Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat. "Alhamdulillah, giatnya berjalan aman dan lancar," tutupnya. 

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini