TEAM GARUDA 08 TETAP Tegak Lurus Mendukung Prabowo Subianto dan Gibran di Pilpres 2024 dalam Kualisi Indonesia Maju

/ 24 Desember 2023 / 12/24/2023 03:17:00 PM

 PRESS RILIS



Red,policewatch.news,-Ketua Umum DPP TEAM GARUDA 08 Mendatangi Rumah Besar Relawan TKN PRABOWO SUBIANTO Di Slipi Jakarta Di Dampingi Jajaran Pimpinan Pusat TEAM GARUDA 08 Dan Ketua DPW Team Garuda 08 Provinsi DKI Jakarta, Prov. JAWA BARAT, Prov. BANTEN DAN Prov. PAPUA TENGAH Pada Hari Juma'at 22 Desember 2024 

Kehadiran Bung Sammy Sebagai Ketua Umum DPP TEAM GARUDA 08 Atas Undangan Wakil Kordinator Relawan Nasional Haris Rusly Moti Untuk mengklarifikasi Prihal Dukungan Team Garuda 08 Yang Di Isukan Berbelok Mendukung Capres Cawapres lain...


Dalam video yang beredar luas di katakan bahwah "Satu lagi relawan pendukung Prabowo - Gibran Beralih Mendukung Capres - Cawapres Ganjar - Mafud" video yang menyebar luas itu menjelaskan bahwah team garuda 08 mengalihkan dukungan Kepada capres Ganjar Pranowo.

Dalam pertemuan tersebut Haris Rusly Moti Sebagai Pihak TKN PRABOWO GIBRAN Menanyakan Hal Tersebut Kepada Bung Sammy Yang langsung Di bantah Oleh Bung Sammy Sebagai Ketua Umum Team Garuda 08, "Saya Tidak Pernah Berkata Team Garuda 08 Beralih mendukung Ganjar Dan Mafud Sebagai capres dan cawapres kualisi PDIP, Saya Tegas kan TEAM GARUDA 08 TETAP Tegak Lurus Mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres Dan Mas Gibran Rakabuming Raka Sebagai Cawapres Kualisi Indonesia Maju."


"Tidak ada Team Garuda 08 Beralih Dukungan Kepada Capres Lain Selain Kami tegak lurus kepada pak prabowo." Tegas nya.

"Dukungan kami sudah bulat dan tidak ada yang bisa mengubah hal itu." Tegas bung Sammy.

Dalam sela - sela pertemuan tersebut Ketua Umum Team Garuda 08, Menceritakan kronologisnya kepada Haris Rusly Moti sebagai Perwakilan TKN, bahwah acara yang beredar itu adalah acara Santunan Anak Yatim Dan Acara tersebut Bukan Acara Team Garuda 08.

"Acara itu di laksanakan di pondok pesantren kami di bandung dan acara tersebut adalah acara yang di hadiri 75 % anak - anak santri dan saya tau tidak boleh ada acara politik dalam pondok pesantren di mana pondok pesantren adalah lembaga pendidikan reami yang menjadi salah satu tempat yang harus bersih dari kegiatan politik.


Dalam pernyataan tidak ada penyebutan bahwah Team Garuda mendukung Capres Nomor Urut 3.

Yang jelas kami tetap Satu Komando dan tetap sesuai arahan Dari TKN Prabowo Gibran.

Di saat yang sama Haris Rusly Moti menanyakan prihal adanya kegiatan Team Garuda 08 di wilayah jawa timur yang menjanjikan Proyek dana desa untuk pembangunan Balai Desa dan mengumpulkan Ktp untuk Capres Cawapres Nomor Urut 2, dan Langsung di bantah oleh Bung Sammy sebagai ketua umum Team Garuda 08.

"Tidak benar Ada kegiatan dan gerakan seperti itu, Kami punya program selaras dengan TKN dan tidak keluar dari Program Kerja  TKN Prabowo Gibran." Imbuh Bung Sammy.

"Wah itu pembusukan terhadap kami sebagai relawan yang sudah terbentuk dari sabang sampai merauke, Kami Tau saja tidak kok ada yang kayak begitu ya?.

"Kami ini selalu bergerak dengan arahan dan perintah yang sesuai yang di sebut atur dan di arahkan oleh TKN, tidak bisa ada hal - hal seperti itu, yang jelas kami dalam mengumpulkan Dukungan Selalu dengan sosialisasi dari pintu ke pintu dan komunitaa masyarakat, kami bergerak berbasis data dan tidak ada kegiatan yang keluar dari program utama untuk menggalang dukungan dan sosialisasi dengan humanis dan sesuai apa yang di programkan oleh TKN PRABOWO - GIBRAN Kami Tidak pernah keluar dari aturan main dan program dan kerja TKN."

Mendengar Isu seperti itu Bung Sammy Menyampaikan akan membentuk tim kerja untuk menelusuri informasi yang sudah merusak citra dari Team Garuda 08.

Menanggapi Penjelasan dari Ketua Umum Team Garuda 08 Bung Sammy Haris Rusly Moti Menyatakan sangat mengapresiasi klarifikasi dari Team Garuda 08 merasa sangat puas dengan pertemuan Hari ini (jumat).

Haris Rusly Moti menyatakan bahwah dengan adanya pertemuan hari ini semua menjadi jelas dan akan melaporkan ini kepada ketua TKN PRABOWO GIBRAN INDONESIA MAJU 

"Ini hal baik dimana semua isu yang beredar dapat bantah dan di klarifikasi oleh Team Garuda 08 Dan Team Garuda 08 Tetap Satu Komando Bersma TKN PRABOWO GIBRAN INDONESIA MAJU." Tutup nya.

Bung sammy dalam sambutan nya beliau mengatakan dan memberikan intruksi kepada semua jajaran untuk terus bergerak dan Sher di seluruh media sosial dan media masa dan elektronik semua kegiatan Team Garuda 08 di seluruh indonesia, Dan Semua Harus tetap semangat dan satu komando, kita tetap tegak lurus Dan INGAT BUNG SAMMY TIDAK KE MANA - MANA TAPI ADA DI MANA - MANA."tegas nya.

Dan Beliau berkelakar dengan keras " SAYA TIDAK PERNAH BERKHIANAT SAYA ADA DI SINI (RUMAH BESAR RELAWAN) TKN PRABOWO GIBRAN INDONESIA MAJU

Komentar Anda

Berita Terkini