Polsek Kalukku Lakukan Patroli Di SPBU, Antisipasi Penyalahgunaan Menjelang Nataru 2023

/ 24 Desember 2023 / 12/24/2023 10:21:00 AM

 



Mamuju - POLICEWATCH,'NEWS l- Guna merespon keluhan warga dan mengantisipasi antrian, kelangkaang dan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM)  jelang arus mudik Nataru. Kapolsek Kalukku dan personilnya melakukan patroli dan pemantauan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayah hukum Polsek Kalukku.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Kalukku dan personilnya melakukan patroli dan pemantauan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tasiu untuk mengantisipasi antrian, kelangkaan dan penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM), pada Sabtu 23/12/2022 malam.

'Kegiatan tersebut untuk mencegah terjadinya penyimpangan penggunaan bahan bakar minyak (BBM) sehingga menyebabkan kelangkaan jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru). Dalam patroli tersebut, Polsek Kalukku juga mengimbau kepada pengelola SPBU agar tidak melayani pembelian mengunakan jerigen." ucap Kapolsek 

Kapolsek Kalukku IPTU Makmur mengatakan, malam ini kami melaksanakan patroli di SPBU yang ada di wilayah Kalukku guna mengantisipasi adanya penyelewengan penyaluran BBM oleh pihak SPBU, dan untuk mengontrol ketersediaan BBM di SPBU menjelang Natal dan tahun baru. 

Saya dan anggota melakukan sidak di SPBU Tasiu yang beralamat di Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Di lokasi SPBU, kita tidak menemukan penjualan kepada masyarakat menggunakan jerigen,” ungkap Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, stok BBM jenis Pertalite dan BBM jenis Solar masih mencukupi di SPBU Tasiu. Kapolsek juga menegaskan pemantauan SPBU sebagai salah satu objek vital ini akan dilakukan secara konsisten hingga setelah tahun baru.  ((*ZUL*))

Komentar Anda

Berita Terkini