Tiga Belas Rumah di Desa Paccing Bone Rusak Parah Dihantam Angin Puting Beliung.

/ 13 Desember 2023 / 12/13/2023 01:31:00 PM

 



Bone, policewacth.news,- ewsSekitar 13 rumah warga dusun Pelleng -Pelleng nge Desa Paccing Kecamatan Patimpeng Kab Bone Sulsel  rusak berat akibat di terjang angin puting beliung pada minggu 10 Desember 2023,sekitar pukul 13.20 wita 

Kepala Dusun Pelleng pelleng nge Hj. Hasna  yang di temui media ini mengatakan Iya telah terjadi bencana angin puting beliung yang melanda dusun Pelleng pelleng nge sekitar 13 rumah dan beberapa rumah dengan kondisi rusak berat. 

Dalam peristiwa itu  atap rumah beterbangan sampai ratusan meter bahkan ada anak balita berumur tiga tahun bernama Anna terbawa angin puting beliung sekitar seratus meter anak itu di temukan dalam keadaan selamat tidak ada luka. Anna sedang tidur dalam ayunan di rumah orang tuanya . 

Lanjut kadus pelleng pelleng nge adapun kerugian menurut camat sekitar milyaran  saya selaku pemerintah setempat  memohon kepada pemerintah Kabupaten kiranya warga kami  yang tertimpa musibah  angin puting beliung mendapat bantuan maupun dari dermawan. 

Untuk bantuan dari kemensos alhamdulillah sudah ada di Terima   berupa uang dan barang. Dan bapak bupati sudah datang melihat lansung. (abh)

Komentar Anda

Berita Terkini