Wakapolres Mateng Pimpin Rapat Koordinasi Saber Pungli

/ 1 Desember 2023 / 12/01/2023 07:38:00 PM

 


Mateng - POLICEWACHT,'NEWS - Wakapolres Mamuju Tengah (Mateng) Kompol R. Roedjito, S.I.K. pimpin rapat koordinasi Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Mamuju Tengah di Ruang Rapat Kantor Bupati Mamuju Tengah, Kamis 30/10/2023.

Rapat koordinasi dihadiri Inspektur Daerah Kabupaten Mamuju Tengah, Asisten 1 Bahri Hamzah mewakili Bupati Mamuju Tengah dan seluruh OPD Kabupaten Mamuju Tengah.

Sesuai arahan Satgas Saber Pungli Pusat, kita akan fokus pada upaya-upaya preventif. Dalam upaya preventif selain sosialisasi dengan menggunakan media sosial, kita juga bisa menggandeng media lokal untuk melakukan Talk Show atau acara sejenisnya agar masyarakat semakin paham akan bahayanya pungli.

Wakapolres Mamuju Tengah selaku Ketua Unit Pemberantasan Pungutan (UPP) Saber Pungli Kabupaten Mamuju Tengah mengharapkan tugas Saber Pungli ini dapat di tingkatkan lagi untuk memberikan kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik yang baik.

Karena itu, upaya maksimal terhadap pencegahan pungli berupa sosialisasi, kampanye anti korupsi dan penerapan SOP perijinan yang transparan harus terus dilakukan, ujarnya.    ((*ZUL*))

Komentar Anda

Berita Terkini