Pj. GUBERNUR HARISSON TINJAU SDN 06 SUNGAI TEMBAGA DAN PUSKESMAS EMPANANG

/ 11 Januari 2024 / 1/11/2024 08:19:00 PM

 

Dok: policewatch


EMPANANG , policewatch.news, - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) dr. Harisson, M.Kes. memberikan semangat kepada para pelajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06 Sungai Tembaga, Desa Tinting Seligi, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu, dan kemudian mengunjungi Puskesmas Empanang, Kamis (11/1/2024).

Di lokasi pertama kunjungannya, SDN 06 Sungai Tembaga tampak Harisson dan Windy berbincang dan bercengkrama bersama siswa dan pihak sekolah serta dewan guru. Mereka melihat kondisi bangunan sekolah tersebut sembari memberikan motivasi dan semangat kepada para siswa di perbatasan tersebut.

"Saya bangga dengan kalian, anak-anakku. Kalian adalah generasi penerus bangsa yang akan membawa Kalbar ke arah yang lebih baik," kata Harisson.

Harisson berpesan kepada para pelajar untuk selalu rajin belajar dan berprestasi. Ia juga mengingatkan agar mereka tetap menjaga kesehatan dan kebersihan.

"Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kemudahan dalam belajar dan meraih cita-cita," ujar Harisson.

Kepala SDN 06 Sungai Tembaga, mengucapkan terima kasih kepada Harisson atas kunjungannya. Ia berharap kunjungan tersebut dapat menjadi motivasi bagi para pelajar untuk terus belajar dan berprestasi.


"Kami sangat senang dikunjungi Bapak Gubernur. Kunjungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini," kata Kepala Sekolah.

SDN 06 Sungai Tembaga merupakan sekolah yang terletak di daerah perbatasan Indonesia dengan Malaysia. Meskipun berada di daerah perbatasan, para pelajar di SDN 06 Sungai Tembaga tetap bersemangat untuk belajar. Mereka berharap dapat meraih cita-citanya dan menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

Usai meninjau SDN 06 Sungai Tembaga, Harisson dan rombongam melanjutkan perjalanannya ke Puskesmas Empanang. 

Di Puskesmas Empanang, Pj. Gubernur bersama Pj. Ketua TP PKK Prov. Kalbar meninjau fasilitas kesehatan dan juga berdiskusi terkait pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

"Saya berharap Puskesmas Empanang dapat memberikan pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat. Para tenaga kesehatan juga harus selalu semangat dan ikhlas dalam bekerja untuk melayani masyarakat," pungkasnya.

Kunjungan Harisson ke SDN 06 Sungai Tembaga dan Puskesmas Empanang juga disambut antusias oleh masyarakat setempat.(adi)

Komentar Anda

Berita Terkini