Polisi Grebek Arena Judi Sabung Ayam Di Kalukku

/ 20 Januari 2024 / 1/20/2024 09:27:00 AM

 


Mamuju - Policewatch - Aparat Kepolisian Polsek Kalukku, melakukan tindakan tegas dalam upaya memberantas kegiatan perjudian sabung ayam di wilayah Kecamatan Kalukku Kabupaten Mamuju. Operasi penggerebekan dilakukan pada Jumat 19/1/2024 sekitar pukul 16.30 wita.

Kapolsek Kalukku IPTU Makmur menjelaskan, penggerebekan dilaksanakan oleh personil Polsek Kalukku berdasarkan infomasi dari salah seorang warga Desa Kalukku Barat yang menyampaikan melalui Via Whatsapp bahwa di salah satu kebun kelapa yang terletak di Dusun Pambuttungan Desa Kalukku Barat sering di jadikan tempat perjudian sabung ayam.

"Menindaklanjuti informasi masyarakat di Via Whatsapp, kami melakukan penggerebekan di lokasi yang diduga digunakan sebagai arena perjudian sabung ayam di wilayah hukum Polsek Kalukku." Kata Makmur  

IPTU Makmur menambahkan, saat petugas tiba dilokasi, mereka melihat masyarakat sekitar 20 orang sedang berkumpul dan sebagian besar memegang ayam jantan, dengan kehadiran kami di TKP, masyarakat yang berkumpul tersebut langsung berlari berhamburan. 


Dalam operasi ini, petugas berhasil menemukan serta mengamankan sejumlah barang yang diduga terkait dengan praktek perjudian, termasuk mengamankan 6 unit sepeda motor dan 1 ekor ayam jantan di Kantor Polsek Kalukku.

"Barang yang berkaitan dengan praktek perjudian sabung ayam kami amangkan di Mapolsek Kalukku." jelasnya 

IPTU Makmur menekankan bahwa kegaiatan ini merupakan bagian dari komitmen pihak Kepolisian dalam memberantas segala bentuk praktek perjudian yang merugikan masyarakat. Piahknya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk terus mendukung upaya penegakan hukum guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi kita semua. tutupnya  ((*ZUL*))

Komentar Anda

Berita Terkini