Segenap Keluarga Besar Media POLICEWATCH.NEWS Selamat Ulang Tahun Putri Sari Dewi Istri Yulius Maulana

/ 18 Januari 2024 / 1/18/2024 12:39:00 AM

 



Red,policewatch.news, LAHAT,-  Pemimpin Redaksi media Cetak dan Online policewatch.news M Rodhi Irfanto.SH ia juga menjabat Ketua Harian DPN LIDIK KRIMSUS RI mengucapkan Selamat Ulang Tahun buat istri tercinta dari bapak Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Priode 2024 - 2029 Ucap "Rodhi

Senada juga disampaikan oleh Bambang MD Wakil Pemimpin Redaksi mantan ketua IWO Lahat dan baru saja mengikuti Mubes IWO ke II di Jakarta.

Kami Mengucapkan " Happy Birthday" ibu Putri Sari Dewi yang ke 41 tahun Istri dari Bapak Yulius Maulana mantan wakil bupatinya Empat Lawang Ketua DPC PDIP Kabupaten Lahat dan Calon Bupati Lahat Priode 2024 - 2029

" semoga panjang umur sehat selalu amin " 

Dengan Hari ulang tahun ke 41 tahun Putri Sari Dewi ini berkah buat sang Suami semoga Adinda Yulius Maulana Tercapai apa yang jadi Hajat dan Cita-Citanya dan bisa menjadi pemimpin yang amanah dan merakyat apabila terpilih sebagai Bupati Lahat 2024.

Segenap Pimpinan dan Wartawan media online policewatch.news perwakilan dan Kepala Biro juga Keluarga  Besar LIDIK KRIMSUS RI Se  Indonesia Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Putri Sari Dewi ke 41 tahun tetap Sehat dan terus semangat mendampingi suami bapak Yulius Maulana Calon Bupati Lahat 2024." istri Yulius Maulana tersebut karena bisa menyeimbangkan antara tugas sebagai ibu rumah tangga dan istri seorang pejabat.

“ ibu Putri memang pas jadi tauladan bagi perempuan perempuan yang lain karena paham dan bisa menempatkan diri antara istri pejabat dan tugas sebagai ibu rumah tangga,” terangnya.

Sosok ibu Putri Sari Dewi menilai kesederhanaan gaya hidup Putri menjadi nilai plus dan patut dicontoh di tengah gemerlapnya kehidupan para istri pejabat.

“Istri Yus memang beda, kalau saya lihat orangnya baik dan sederhana. Beda dengan istri pejabat kebanyakan yang menunjukkan gaya hidup glamor dan hedon,” ungkapnya.

“Selamat ulang tahun buat ibu Putri Sari Dewi semoga panjang umur dan selalu diberkahi,” tandasnya." (Red)

Komentar Anda

Berita Terkini