Wakapolres Polman Monitoring Kantor KPU Dan Gudang Logistik Pemilu 2024

/ 27 Januari 2024 / 1/27/2024 10:47:00 PM

 


Polman - Policewatch,'News - Memasuki tahap Pemilu 2024 yang berlangsung, Polres Polewali Mandar Intensifkan pengamanan di kantor KPU dan Gudang logistik Pemilu 2024 KPU Kabupaten Polewali Mandar, menjadi fokus pengamanan yang ketat, Sabtu 27/01/2024.

Wakapolres Polman Kompol Ujang Saputra S.H., S.I.K didampingi Kabag Ops Polres Polman Kompol Najamuddin menyampaikan kehadirannya saat patroli tersebut untuk mengawasi jalannya kegiatan pengamanan dengan cermat terhadap personel Polres Polewali Mandar yang melakukan pengamanan di Kantor KPU dan gudang logistik KPU.

“Kedatangan saya untuk memastikan situasi di area Kantor KPU maupun gudang logistik Polewali Mandar tetap terkendali dan aman,”ungkapnya.

Tak hanya memberikan arahan kepada personel tetapi juga mengadakan dialog dengan petugas Bawaslu dan KPUD untuk memberikan pesan Kamtibmas untuk selalu meningkatkan kewaspadaan, terutama selama proses tahapan Pemilu 2024 berlangsung.

Meskipun demikian, Wakapolres menegaskan kepada personel Polri bahwa pengamanan ini menjadi bagian dari upaya pihak Kepolisian untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pemilu 2024 di Kabupaten Polewali Mandar.  ((ZUL))

Komentar Anda

Berita Terkini