Kapolda Sulsel Pimpin Sertijab Dirsamapta dan Kabid Humas Polda Sulsel

/ 20 Februari 2024 / 2/20/2024 05:00:00 PM

 


POLICEWATCNEWS Makassar,- Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, S.I.K., M.H., pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Dir Samapta Polda Sulsel dan Kabid Humas Polda Sulsel, bertempat di Aula Andi Mappaodang Mapolda Sulsel, Selasa 21 Pebruari 2024.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH.Patoppoi, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Irwasda Polda Sulsel dan ibu, Pejabat Utama, para Pamen dan seluruh Peserta Upacara.


Para pejabat yang diserahterimakan ini, berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Surat Telegram Kapolri bernomor ST/171/I/KEP.2024.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, Dirsamapta Polda Sulsel kini dijabat oleh Kombes Pol. Setiadi Sulaksono S.I.K., M.H.  menggantikan Kombes Pol Yusuf  Naibaho,  S.H., M.H. 

Sedangkan pejabat Kabid Humas yang melaksanakan serah terima jabatan, yaitu Kombes Pol Komang Suartana, S.H., S.I.K., M.H.  digantikan, Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K., M.H. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan kepada pejabat lama ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Juga kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas, laksanakan tugas dengan ikhlas, bekerja cerdas, jaga soliditas dan loyalitas," ujar Kapolda.

Acara dilanjutkan dengan kegiatan pengambilan sumpah untuk pejabat yang serah terima dan Penandatangan Pakta Integritas dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh peserta Upacara, yang diawali oleh Kapolda dan Wakapolda, serta seluruh peserta Upacara dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Abh, sulsel)

Komentar Anda

Berita Terkini