Polres Loteng Gelar Doa Bersama Sambut Malam Nisfu Sya'ban 1445 H

/ 25 Februari 2024 / 2/25/2024 05:17:00 AM


Policewatch=Lombok Tengah

Kepolisian Resor Lombok Tengah menggelar doa bersama dalam rangka menyambut malam Nisfu Sya'ban di Musholla Samsul Huda Polres Lombek Tengah, Sabtu (24/2).

Acara peringatan malam Nisfu Sya'ban mengandung tema “Sebagai Sarana Introspeksi Diri Dalam Meningkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT”.

Acara yang dimulai usai sholat magrib itu tampak dihadiri Kapolres Lombok tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Loteng, para PJU Polres Loteng dan Personel Polres Loteng yang beragama muslim beserta Bhayangkari.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK melalui Kabag SDM Kompol Maskur S.Sos, usai kegiatan mengatakan kegiatan tersebut tadi kita awali dengan sholat maghrib berjamaah dilanjutkan dengan sholat Nisfu Sya'ban kemudian pembacaan Surah Yasin dan yang terakhir zikir dan doa bersama.

“Harapan kami dengan kegiatan ini sebagai sarana introspeksi diri dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dalam menjalankan tugas sehari-hari sebagai perlindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”  sambungnya.

Pria yg akrab di panggil Maskur menambahkan dalam kegiatan itu juga kami memohon doa agar selalu diberikan kesehatan, ketetapan iman dan taqwa, dipanjangkan umur, serta kita mendoakan agar Kabupaten Lombok tengah selalu aman dan damai. 

"Semoga malam ijabah seperti nisfu sya'ban doa kita semua terijabah mewujudkan lombok tengah yang damai" pungkasnya

Terakhir acara peringatan malam Nisfu Sya'ban Polres Lombok Tengah ditutup dengan sholat isa berjama'ah.

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini