Truk Pengangkut Limbah Diduga Dari PT. Buana Mega Peper Mills Keluarkan Air Membahayakan Pengguna Jalan

/ 7 Februari 2024 / 2/07/2024 10:34:00 PM

 



POLICEWATCH.NEWS, PASURUAN-Truk pengangkut limbah bekas olahan kardus diduga dari PT. Buana Mega Paper Mills yang beralamatkan di Jl. Raya Cangkringmalang KM. 40 Beji-Pasuruan, Gondang Legi, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, di keluhkan pengguna jalan Pasuruan-Surabaya, sebab truk tersebut mengeluarkan air kotor bercampur plastik.

Hal ini dikatakan para pengguna jalan yang lalu lalang dari Kota Pasuruan ke Surabaya, jika dirinya ketika di belakang truk pengangkut limbah tersebut sering terkena muka dan baju.

"Terus terang kami sebagai pengguna jalan yang menggunakan motor ketika saya hendak ke Surabaya, sering terkena percikan air truk pengangkut limbah tersebut, kadang terkena muka atau baju, kami berharap pihak DLH Kabupaten Pasuruan bisa menertibkan truk tersebut agar kami sebagai masyarakat aman dan nyaman dalam berkendara,"keluhnya.Senin ( 07/02/2024)

Sementara itu, warga yang tak jauh dari perusahaan PT. Buana Mega Peper Mills membenarkan jika truk pengangkut limbah tersebut keluar dari perusahaan pengelola limbah bekas.

"Yang saya tau memang truk tersebut sering keluar masuk dari perusahaan tersebut, bahkan sehari bisa empat sampai lima kali, dan tersebut memang mengeluarkan air ke jalan, kalau tidak salah pemilik truk atau tranportirnya bernama Anom, sambil memberikan No telepon yang bersangkutan ke awak media.

Tak berselang lama salah satu awak mencoba menghubungi No telepon tersebut melalui pesan singkat Whatshapp, sayang Anom yang disebut-sebut warga setempat sebagai pemilik truk limbah tersebut enggan membalasnya hingga berita ini ditayangkan. (Dr)

Komentar Anda

Berita Terkini