Wujud Empati, Polsek Moyo Hilir Bersama Bhayangkari Berikan Bantuan Korban Kebakaran

/ 16 Maret 2024 / 3/16/2024 03:03:00 PM


Policewatch-Sumbawa Besar

Pasca peristiwa kebakaran yang menimpa salah satu rumah milik Sdra. A. Hakim di Dusun Moyo Bawah, Desa Moyo Mekar, Kecamatan Moyo Hilir pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2024 malam, Polsek Moyo Hilir berikan bantuan kepada korban kebakaran.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Moyo Hilir IPTU Ruslan dan di dampingi oleh Waka Polsek IPTU Husni serta diikuti oleh personel Polsek Moyo Hilir, Sabtu (16/03/24) pagi.

Dalam kegiatan tersebut juga di ikuti oleh ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Moyo Hilir Ny. Kalisom Ruslan dan anggota Bhayangkari.

Kapolsek Moyo Hilir mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Moyo Hilir terhadap korban kebakaran yang ada di wilayah Hukum Polsek Moyo Hilir.

”Hari ini kami melaksanakan bantuan sosial kepada salah satu Warga kami yang mendapat musibah kebakaran rumah, kami juga memeriksa kesehatan korban dan alhamdulillah semua baik-baik saja ” Ucap Kapolsek.

Adapun bantuan yang di berikan kepada korban kebakaran berupa paket sembako terdiri dari Beras, mie instan, air mineral, serta minyak goreng.

Sementara itu, Sdra A.Hakim korban kebakaran mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah di berikan oleh pihak Polsek Moyo Hilir dan bantuan tersebut sangat bermanfaat di saat korban sedang di landa musibah. 

Mn

Komentar Anda

Berita Terkini